CrazyTalk Animator adalah sebuah kemajuan dalam dunia animasi 2D. Hanya dengan menggunakan foto atau ilustrasi dapat di buat sebuah animasi dengan cepat. Tidak harus menggambar per frame seperti aplikasi yang sudah ada di pasaran salama ini. Semua pergerakan, ekspresi, lip-sync dapat di lakukan secara otomatis cepat dan mudah. dilengkapi dengan track timeline yang dapat memudahkan anda untuk melakukan pengaturan pada animasi yang anda buat. Kelebihan dari aplikasi ini adalah memiliki kamera yang dapat memberikan kesan ruang pada animasi anda. Banyak sekali kelebihan dan manfaat yang dapat anda dapatkan dengan aplikasi ini.

Sabtu, 02 Juni 2012

Training Resources

Welcome! You can follow the video tutorials below to quickly get familiar with CrazyTalk Animator. Since CrazyTalk Animator covers most features in CrazyTalk 6, you can visit additional CrazyTalk 6 video tutorials to learn the classical features. You may also click "Online Help" for more product knowledge or print out the training materials by downloading CrazyTalk Animator "Manual" and "Reference Guide" (PDF).

*Most tutorials are recording by using PRO version, but basic software operations are the same in both PRO & Standard version. Please do refer to the version comparison to know the differences between PRO & Standard.

Introductory Tutorials for Your First Look at CrazyTalk Animator




 
Production Environment

 

Actor Creation

 

Smart Animation


Stage & SFX

 

Content Library

Render & Output 

 Intro to Render & Output

Tidak ada komentar:

Posting Komentar